Senin, 18 Maret 2013

Tumpukan Surat Penggemar untuk Taylor Swift Ditemukan di Tempat Sampah

img
ist.
Jakarta - Mendapatkan 'surat cinta' dari penggemar sudah jadi hal yang biasa bagi para pesohor dunia. Setiap harinya, mereka bisa dikirimi ratusan hingga ribuan surat maupun souvenir.


Kerap timbul pertanyaan. Dikemanakan dan diapakan surat-surat yang sudah mereka terima itu? 'Misteri' ini pun sedikit terungkap ketika salah seorang warga menemukan tumpukan surat penggemar di tong sampah, daerah Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Surat-surat yang kebanyakan belum dibuka itu ditujukan untuk Taylor Swift. Benarkah Taylor membuangya?

Tumpukan surat itu ditemukan Kylee Francescan di tempat sampah, tepatnya di belakang sebuah sekolah dasar. Kylee kemudian mengirimkan amplop yang sebagian besar berisi tulisan, sticker, glitter dan gambar itu ke stasiun TV WKRN-TV Nashville.

"Saya tidak tahu apakah surat-surat itu dicuri atau dibuang. Jadi aku menaruhnya di kotak. Dan menurut saya, seseorang harus memberitahukannya kepada Taylor," ujar Kylee mengenai alasannya mengantar surat itu ke WKRN-TV, seperti dilansir NY Daily News.

Kylee kemudian menambahkan, "Itu membuat perasaan saya tidak enak karena saya tahu betapa berartinya fans bagi dia (Taylor)."

Surat-surat yang terbengkalai itu dialamatkan ke Taylor Swift Entertainment, yang berada di luar Nashville. WKRN-TV melaporkan bahwa perwakilan dari pihak penyanyi berusia 23 tahun itu rutin mengambil surat tersebut.

Sementara itu, tim manajemen Taylor bersikeras bahwa surat penggemar yang ada di tong sampah itu adalah sebuah kekeliruan. Juru bicara Taylor, Paula Erickson menjelaskan kalau mantan kekasih Harry Styles itu menerima ribuan surat penggemar setiap harinya dan selalu dikirimkan ke kantor manajemen. Setelah dibuka dan dibaca, surat-surat biasanya akan didaur ulang.

"Satu-satunya penjelasan kenapa surat belum dibuka bisa jadi karena adanya kesalahan penandaan. Surat yang seharusnya dikirimkan ke Taylor tidak sengaja dimasukkan dalam tempat yang nantinya akan dikirim ke pusat daur ulang," terang Paula.

Surat-surat tersebut akhirnya diberikan ke tim public relation Taylor agar bisa diperlakukan secara 'pantas'. Insiden ini terbilang jarang, bahkan hampir tak pernah terjadi karena Taylor diketahui sangat mencintai para penggemarnya.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/03/13/173216/2193083/1137/tumpukan-surat-penggemar-untuk-taylor-swift-ditemukan-di-tempat-sampah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar